Tuesday, June 21, 2011

tuesday, June 21, 2011

yap seperti biasa diawali dengan bangun di pagi yang cerah tepatnya pukul 11.30 *wah pagi sekali ya ?*. langsung ngambil handphone dan coba sms si kentut, tut selamat pagi yah emuuuuuaaaach, *sumpah kali ini mesra banget* dan dikejutkan dengan balesan not sent wat de fak men ! gue coba cek pulsa, masuh banyak ah, masih 2777 ribu (suer ini pulsa terbanyak yang pernah gue punya biasanya 0 rp) gue coba kirim sms lagi, tetep not sent. akhirnya setelah gue telaah lagi ternyata eh ternyata masa aktif kartu gue sampai tanggal 20 juni, sialan hampir aja gue maki-maki operatornya indosat *nyebut merek. oke gue ga sms si kentut deh jadinya. oke akhirnya kesialan-kesialan terus berlanjut mulai dari tiba-tiba abang gue lompat pake sarung terus bilang 'daftar ulang di BM minimal jam 11 hari ini !'
gue jawab, 'kalo telat gimana ?'
' ya ga diterima di bm lagi lah bodoh !' abang gue jawab sambil handstand, sumpah kancutnya kemana-mana.
oke langsung mandi dan bersiap-siap bawa tas selempang kecil kesayangan gue, dan tiba-tiba abang gue cengengesan dengan sarung dan belek yang masih pada baris di matanya bilang 'hehehe daftar ulangnya bisa hari kamis bet'.
rasanya mood gue buat daftar ulang berubah jadi pengen ngambil segelas kopi hitam cap Koh Liong dan Bu Lan, (mau lu sirem ke abang lu dwik ?) kgak lah mau gue minum, ngapain gue sirem die -___-, tapi untung nyokap gue mengganti acara kita hari ini jadi nonton bioskop filmnya kali ini bukan horor tapi film perjuangan judulnya HATI MERDEKA, wah bagus bener dah itu filmnya bener-bener perjuangan melawan belanda sang penjajah, bener-bener terkesan gue sama filmnya. setelah nonton kita beralih ke gramedia, seperti biasa gue langsung back roll ke tempat novel, disana gue dapat buku negeri van oranje kisah tentang 5 mahasiswa, gue pengen banget punya buku itu tapi budget gue ga cukup buat beli buku itu, jadi gue harus menahan diri untuk membeli itu haha. so ceritain dong bagi lo yang udah baca, ceritain dong tentang bukunya :)

No comments:

Post a Comment