Sunday, June 26, 2011

Futsal Dikala nganggur itu asik !

yup bener, banget main futsal dikala nganggur itu bagus banget, dari pada lo nganggur, melongo, dan menjomblo mending lo main futsal ! selain sehat juga asik ! #asoooy.
haha seperti gue dan abang dan adik gue, karena kita bosen melongo mulu akhirnya gue putuskan untuk bermain futsal bersama mereka, di lapangan depan rumahnya Pak RT, seneng banget deh dan sejuk banget (baca=pengap) karena tadi gue main futsal berasa di puncak gunung dengan udara sejuk dan kabut dimana-mana (baca=asep bakaran sampah dimana-mana), yap ! asep ! ASEP ! anjir gue rasa itu bukan sampah biasa yang dibakar, tapi sampah satu komplek !anjir asepnya bener2 bisa bikin mata beraer selama 2 jam ! untung dilapangannya asepnya ga terlalu parah, cuma aroma sedapnya aja yang tercium disini, makanya gue tetep bermain dengan lihai dan jago ! #uhyaaw  , emang lo ngadu sama tim mana dwik ?, enggak kok gue ga ngadu sama siapa-siapa, yang main cuma 3 orang ga jelas. satu kiper dan 2 rebutan bola, begini penampilannya gue sebagai penyerang pertama menggunakan baju chelsea dan celana lebron james warna biru (pemurtadan macam apa ini ?!) dan gue sebagai Didier kempot Drogba !  #uhyaaw, dan abang gue sebagai musuh gue, dengan seragam manchester united, ialah chicharito ! , dan adik gue make baju renang plus fin ! waduh ?!, jangan di bayangin beneran !, yang bener dia pake boxer kuning dengan motif pohon kelapa, kaos kutang, dan kacamata renang #AnakPantaiAbis ! posisinya sebagai kiper !. nih gue ada foto gue jikalau pake baju chelsea
cakep banget dah ! hihiy unyuuu..
sayang foto sang kiper dan chicharito gadungannya ga ada, gue sebenernya mau moto mereka tapi jadwal mereka terlalu sibuk #hoooeeeek. tapi gue dapet foto abang gue lagi telanjang kok nih cekidot.
ihh gile badannya kayak anak akmil banget !
dan yang ini gue *ga mau kalah eksis, ;) ting*
iiiiihh keyen banggeets ! kayak anak akmil hamil 3 bulan !

jangan shock dulu ! nih kalo mau lebih close up ngeliat six sick pack gue ! *clik*
*muntah dan mimisan darah*

cukup !? jangan kaget yah melihat sick pack gue ! dan jangan mimisan melihat peyut gue yang unyuu itu ! *mimisan lagi*..

GUBRAK !, wih apaan tuh ?, nyokap gue shock lalu pingsan ngeliat foto anaknya yang katanya kyk anak sapi hamil 2bulan. 

4 comments:

  1. Ehhh...ya ampuun. Ibu, tolong ini kenapa anaknya ga pake baju >.<

    ReplyDelete
  2. *gubrak* yah !? lo sih nyokap gue jadi pingsan lagi kan ! hehehe ;)

    ReplyDelete
  3. ihh.. gendut aja. ckck.. si botak juga tuh.. (Kan 2 2 nya botak?) yah kk lu lah dwik.. alay kk lu tuh

    ReplyDelete
  4. alay lu ahhh,sok sixpack lu pengen ngikut sixpack apa kayak gue

    ReplyDelete