Tuesday, June 14, 2011

film tentang selingkuh

 beberapa hari lalu gue dan imajinasi gue menonton film cacat tentang selingkuh dimana si cowok bodoh ketauan selingkuh sama pacarnya. nih salah satu dialog tolol antara pacar dan cowok bodoh dan gue dan imajinasi gue yang bodoh.

X=PACAR, Y= cowok bodoh

x : sayang kamu selingkuh yah ?
 y : selingkuh kok say, tapi baru dapet 1 cewenya, cuma dikit suer dah ay.
disini jelas jelas terlihat bodoh banget ! mana ada orang selingkuh ngaku -__- idiot,. kalau gini sih gue bisa tau lanjutannya, pasti lanjutannya gini deh :

pacar : kamu jahat ! jahat ! JAHAAAT !
si bodoh : iya sayang maaf lagian kan cuma dikit (gue ga ngerti maksudnya kata dikit disini apaan ? bodoh banget sih yang nulis)
pacar : kita putus ! PUTUUUUUS

nah. seperti itu pasti lanjutannya. (ah ngaco lo) beneran deh ! (coba kita play lagi) taruhan yah ! 5ribu ! (oke). *clik play.

x : kok cuma dikit sih ay ? kasian amat, aku aja udah selingkuh sama 3 cowo
y : sial, yaudah deh ntar aku cari lagi yang banyak
x : haha ga akan bisa :P

*clik gue matiin tv lalu gue banting ke kepala gue

film apaan tuh bodoh banget. mana ada orang pacaran tapi malah pabanyak-banyakan selingkuhan -___- cacat (eits bayar dulu) nih (kok cuma gope ?) gue cuma ada segitu (ah miskin lo) anjrit.

No comments:

Post a Comment