Friday, October 19, 2012

Our Picture!

Yarr! The Hungry Wolf!

yang ini mirip banget sama pemain film Serigala Terakhir
Fathir Muchtar & Vino G Bastian !

Sunday, October 14, 2012

Bagian tergalau diMasa SMA

siapa sih yang engga pernah galau ? siapa yang engga pernah punya masalah yang bikin dirinya itu diem termenung dikamar, dengerin lagu sedih, nangis, nyakar-nyakarin tembok kamar mandi sambil terisak-isak, terus tiba-tiba pas nyokap dateng nanya, 'dek kamu gila ?' 'engga mah enggaaaa !' padahal udah kegep lagi ngubek-ngubek jamban.
banyak hal yang nyebabin kita ngerasain yang namanya galau, kalo yang biasa anak SMA sih biasanya gara-gara ditinggal pacar, 'maaf sayang aku mau sendiri dulu' terus yang diputusin galaau, nangis, dengerin lagu sedih, ngubek-ngubek jamban.

Tuesday, September 18, 2012

For Gadget Lovers

tuh makanya kira-kira dong guys kalo belanja gadget.. 
kasian si bapak ubannya nambah banyak haha

Monday, September 17, 2012

happy life

susahnya setengah mati bo, i try to be a friendly person to everyone, ke temen cewe, cowo, bences, lekong, gay, lesbong, semuanya deh, tapi pikiran mereka kalo gue cowo playboy engga pernah bisa ilang, what's the problem guys ? satu-satu temen cewe gue pergi, emang engga semuanya sih tapi beberapa ninggalin gitu aja dan kalo ketemu gue ga pernah nyapa, apa salah gue ? apa salah kalo gue kece ? gagah ? dan playboy ? wajar kale guys ! *benerin kerah* *nyisir rambut pake tangan* *ditimpuk kulit duren*,
haha kidding ye, kalo soal gue kece sih semua juga tau ! ya ngga ?, tapi kalo soal gue playboy ? no banget !, akhir-akhir ini kesulitan banget nyari cewe, boro-boro nyari cewe, dapet kenalan aja susahnya setengah mati, temen-temen gue yang cewe-cewe satu persatu udah digaet temen-temen cowo gue yang laen. sial. padahal biasanya udah dari agustus gue dapet haha sekarang ? udah mau oktober juga engga ada kena !. mungkin sekarang cewe-cewe cantik udah engga ada yang picek yang mau ngelirik gue. sedih. tapi lumayan sih, single engga buruk-buruk banget. waktu gue lebih gue fokusin ke temen-temen gue, yang biasanya engga pernah nongkrong, jadi rajin banget nongkrong, cabut malem minggu, yang biasanya hampir engga pernah, band jalan lagi, dan gaada batas buat temenan sama siapa aja, mau peluk cewe mana aja enjoy! asal jangan peluk cewenya temen bisa dibogem abis lo, bbman sama siapa aja happy, dan jadi punya waktu buat belajar biarpun stengah jam, biasa engga pernah megang buku, megang hape terus haha pokoknya kalo bahasa gaulnya "SINGLE WOLES !"

Sunday, September 9, 2012

Can't Stop Laughing!

still can't stop laughing !
jadi ini tuh cerita tentang si bryan adik gue yang malang!

suatu pagi, sebelum pergi ke gereja, gue sama adik gue lagi sarapan sambil ngobrol-ngobrol di meja makan...

Bryan : Keibet lo tau ga ? buku pelajaran agama gue udah diisi semua dooong dari awal sampe akhir.. haha (tertawa dengan senangnya)

Gue : Ko bisa ? (acuh sambil nerusin makan)

Bryan : bisa doong kan gue contek buku lu dulu

tiba2 nyokap gue nyamber pembicaraan gue sama dia

nyokap : jangan gitu lah ayen "Bodoh" banget !, isinya satu2 aja jangan langsung semua gitu, nanti malah ketauan banget kamu nyontek punya kakak kamu 

Bryan : yeeeh, punya si Bagus juga begitu kali maaa 

nyokap : berarti si bagus nyontek punya kakaknya juga ya ?

Bryan : Iya laah

nyokap : "Pinter" tuh anak

JLEB mampus!

kalo gue jadi bryan dipastikan gue udah nelen garpu tanpa gue kunyah !

Pirate's Familly!

mom. edvan. me. bryan

Wednesday, May 9, 2012

best part of sweet poetry


"...Kita tak pernah menanamkan apa-apa Kita takkan pernah kehilangan apa-apa Nasib terbaik adalah tidak pernah dilahir Yang kedua dilahirkan tapi mati muda Dan yang tersial adalah berumur tua Berbahagialah mereka yang mati muda Mahluk kecil kembalilah dari tiada ke tiada Berbahagialah dalam ketiadaanmu"

life must go on

today keluarga besar yayasan Budi Mulia khususnya SMP-nya berduka atas kepergian bapak Baruno, guru yang bikin gue eksis, paling demen ngejailin gue, di balik sikapnya yang jail, beliau termasuk dalam daftar guru yang paling gue senengin, soalnya sampe sekarang, 2 tahun engga ngajar gue, dia masih inget sama gue, dan engga sombong, tiap ketemu masih sempet2nya ngejailin gue, hmm.. ga nyangka banget mesti kehilangan beliau, teman, sahabat, guru kita terkasih, semoga amal dan ibadah nya diterima disisi-Nya, dan semua orang yang ditinggalkan beliau, diberi ketabahan agar bisa melalui ini semua, karena waktu terus berputar, hidup terus berjalan. i'll miss you mr.Baruno may God be with you

Friday, May 4, 2012

finally the sad song must be played

setelah jalan bareng, nonton bareng, makan bareng, akhirnya hari ini dia milih untuk memutuskan hubungan persahabatan gue sama dia, apa bedanya sama diputusin sama pacar ? bedanya diputusin sama pacar bisa jadi temen, kalo diputusan sama temen ? engga punya temen, gue sedih kehilangan sahabat gue, yang kekanakanakan juga sama kyk pacar gue, songong, nyolot. jujur gue sedih banget kehilangan 1 temen gue apalagi cuma gara-gara hal spele.mungkin menurut gue spele. menurut dia ini masalah serius. masalahnya gue ga bisa serius. gue easy aja lo mau oke lo ga mau oke, tapi ini ga sekedar oke aja, dia orang yang menghangatkan gue saat gue kedinginan, walaupun ga pernah ngedinginin gue saat gue kepanasan, malah bikin gue tambah panas, tapi gue seneng sama dia. paling engga dia membekas di hati gue.
jujur kehilangan 1 temen sama aja kyk kehilangan 10 pacar gue ehem.. *benerinkerah, hahaha boong deh gue punya pacar 1 aja udah Puji Tuhan, rasanya itu kyk lo nindik kuping di abang-abang 35ribu, dan ketika kita ngaca ngeliat lobang itu di kuping rasanya 'cool banget penampilan gue', tapi tiba-tiba pas lo lepas antingnya 1 hari aja, lobang tindikannya ilang. nyesek men!. nyeseknya bukan karena 35ribu peraknya itu, tapi lebih karena kita udah ngerasa pas sama lobang dikuping kita, udah ngerasa klop banget sama penampilan kita dengan lobang itu,tapi tiba-tiba itu ilang, rasanya ada yang engga lengkap gitu. atau lebih tepatnya mie ayam tanpa sambel atau tanpa bahan pelengkap. hambar. coba kalo mie itu dikasih sambel 2 sendok, jangan kasih kecap, jangan dikasih kuah, dikasih garem, merica, dimakannya pake sumpit, minumnya teh anget, pasti enak dan pastinya jadi laper.
hmm.. sedih banget gue, buat lo lo nih ya gue kasih saran yang  gue juga ga tau juga bener apa engga, pokoknya jangan pernah menodai hubungan pertemanan lo dengan perasaan cinta karena pertemanan aja udah bisa ngebuat lo saling memiliki, saling memahami dan saling mengerti lo satu sama lain, dan pertemanan gaakan ada abisnya, kalo cinta ? kalo dia cinta sejati lo sih bisa aja ga ada abisnya, tapi kalo bukan ? 

Thursday, April 19, 2012

we start again from zero

it's too hard for me.. sedikit menyesal sama diri gue sendiri, kenapa gue ga bisa bersikap tegas. but is okay. engga ada yang mesti disesali

Tuesday, April 17, 2012

it's over

time too say goodbye, it's almost 7month we spending our time, everyday everytime everyseason. but now it's over. thanks for everything, for every sweetest moment you've ever give.




Monday, March 19, 2012

Friday, March 16, 2012

mengenang masa putih biru

sekitar 2 tahun udah kita jalanin, gue dan beberapa temen yang lain masih di sini kalian semua berpencar mengejar cita-cita kalian masing-masing dengan cara yang berbeda-beda dan jalan yang beda juga tentunya, apa kabar kalian disana ? masih inget ga sih kalian sama canda tawa yang kita lakukan dimanapun dan kapanpun ? dengan rasa solidaritas yang tinggi, berbagi gorengan dengan yang lain meskipun masing-masing udah punya atau udah beli gorengan. kekonyolan pas senam di lapangan smea ? sekolah kita di bilang paling rame ? akibat kenakalan dan kekonyolan yang angkatan kita lakukan ? sampe walikota tersenyum melihat tingkah kita yang brutal ? hmmm apa inget saat kita moshing rame-rame ketika acara pensi padahal lagunya lagu mellow ! dan inget saat kita ngerusuh di istana boneka pas rekreasi ke dufan ? that's my favorite ! dan moshing terakhir kita di acara pensi perpisahan ? hmm don't forget it ya ! dan saat kita meneteskan airmata akibat kehilangan sahabat kita ? our beloved friend Reza ? nongkrong ditamtop square ? diusir satpam ? hehe atau yang lebih ekstrim tauran bareng ? nyari daerah kekuasaan ? berantem sama kakak kelas ? rebutan adik kelas ? jadi supporter paling rusuh ? pokoknya semuanya deh !
hmm ga sangka ya udah 2 tahun kita ga pernah kumpul bareng lagi, ga pernah supporterin lagi futsal sekolahan kita dulu ! haha.. hmm now everything's changed. satu hal yang gue harapkan jangan lupain gue yaa, semoga kalian sukses semuanya :) i love you guys !
eh by the way jarang2 ya gue nulis galau gini hihihi, gapapa deh ya sekali-sekali

kutipan buku

 "Cinta yang dibasuh oleh air mata akan tetap murni dan indah senantiasa.." 
(Khalil Gibran, Sayap-sayap Patah)
Ari : Hei !
Me : (diem aja nyelonong kekelas)

ga lama gue balik lagi

Me : Hai ari !
Ari : Tai dikacangin !!!
Me : enak dong ?

disaksikan oleh teman-temannya ari yang kini mulai berfikir kalo gue adalah pria stengah mateng yang makanan kesukaannya tai dikacangin..