Saturday, June 18, 2011

satnite diGereja

setelah bagi rapot tadi, stelah melihat banyak sekali temen-temen gue yang ga naik dan gue sedih hiks *ngelapairmatamamakgue* (sumpah itu gajelas banget). akhirnya hari ini gue mamingan di GEREJA ! yuhuu, berbeda dari yang satnite-satnite yang lain, sekarang gue digereja untuk latihan paduan suara dalam rangka merayakan hari jadi gereja gue yang ke 44 besok :) mau liat gue tampil drama ? dateng besok, haha. saat latihan bener-bener ketat banget, bukan celana gue yang ketat tapi penciuman orang gereja yang ketat jadi gue yang punya hobi kentut sembarangan mesti pura-pura ke WC untuk kentu (jijik). setelah berpuas-puas latihan para ibu-ibu udah nyiapin makan malam berupa ikan goreng yang nikmat banget sayang, fotonya ga ada :( gue jadi sedih hiks. padahal di sesi makan malam ini gue pelahap ikan goreng yang paling banyak hahaha. oke tapi tak apa lain kali gue selipin foto di postingan gue ;) *cling

No comments:

Post a Comment