Thursday, June 23, 2011

Cara Membuat Siluet kayak di Pas Mantab

seperti yang A'A @oshaoutSIDers minta ajarin tentang cara membuat foto siluet seperti yang sering kita liat di acaranya om cuye pritikiw eh salah ! om sule prikitiw !, sebenernya gue juga belajar dari orang lain sih, jadi gimana ye ? pertama sih lo mesti punya photoshopnya dulu, emm.. lanjutnya mungkin ikutin aja langkah ini deh
1. pilih foto yang akan dibuat siluetnya, kalau bisa foto itu emang bener-bener lagi menghadap ke kiri atau pun kanan jadi bisa lebih bagus hasilnya.
2. selanjutnya, tambahkan sedikit garam emm tools yang kita pakai untuk membuat siluet adalah pen tools (bukan pentils ya !)
3. lalu aduk sampai merata ganti default colornya (bukan kolor !) jadi warna hitam,
4. baru dah lo bentuk wajah yang ingin lu siluetkan.
5. kalau terlalu gelap sehingga sulit untuk membentuk, lo bisa masukan 2 butir telur komodo menurunkan opacitynya jadi 50% misalnya jadi agak redup sehingga mudah untuk membentuknya.
6. jika sudah pindahkan ke lembar baru dan.. preeeet *maaf saya kentut* foto siluet ala chef dwiky ! hehe.
gue yakin lo semua bingung bacaan apaan sih ini semua yasudah deh. kalo mau tampar saya datang aja ke sma budi mulia. dan maaf apa bila banyak coretan ga jelas, karena tadinya saya mau nulis resep cara bikin opor ketek sapi.

No comments:

Post a Comment