Thursday, June 16, 2011

nonton bareng keluarga

sebenernya kegiatan seperti ini udah sering banget gue lakuin, malah gue lebih seneng nonton bareng keluarga dibanding nonton bareng temen-temen atau pacar, karena kalau nonton bareng keluarga gaperlu keluar duit karena dibayarin sama nyokap, sedangkan kalo sama temen mesti beli makan sendiri dan beli tiket sendiri ('ada ya cowo matre -__-'). lanjut, tapi emang bener lagi enakan dibayarin daripada bayar sendiri :).

kalo nonton sama keluarga biasanya kakak gue si edvan pasti lebih milih nonton film triler (salah dwik 'thriller') nah itu yang gue maksud atau enggak nonton horor sekalian baru-baru ini gue nonton film scream4 dimana banyak remaja abg di tusuk secara mengerikan, entah mengapa film itu bukan bikin takut malah bikin ketawa bagi penontonnya karena kegokilan yang terjadi di film itu. hemm beda banget sama film yang hari ini gue tonton 'insidious' gila ! itu bener-bener horor banget, dimana sang anak yang bisa berkelana di dunia alam baka pokoknya serem banget deh ! inget kalo mau nonton film itu mesti bawa kolor untuk nutup mata di bagian dimana sang hantu keluar karena mukanya lucu (baca= serem banget) lebih serem daripada mukanya si pocong di film 'ada apa dengan pocong' haha. tadi gue liat di papan reklame di XXI botani square, dimana si pocong lagi senyum. dan ada lagi film horor indonesia dimana pemainnya adalah dewi persik and her geng ! dan di gambarnya banyak pocong lagi moshong (moshing -__-) oh iya itu maksudnya. kalo gue pikir itu malah mengundang ketawa bukannya bikin ga bisa tidur. so terlihatlah perbedaan antara film horor indonesia dan film horor luar negri. saran gue mending jangan pernah nonton film horor. film itu merusak mental ! bagusan nonton filmnya miyabi hehehe..

No comments:

Post a Comment