Friday, July 15, 2011

tips pedekate

Apakah anda sedang menyukai seseorang ? pengen pedekate ? tapi ga tau caranya ? kesian deh lo ! #plakplak *gampar rame-rame*. nih gue sebgai orang yang udah berpengalaman sama persoalan-persoalan cinta bakalan membantu lo semua yang sedang masa-masa pedekate,
sebentar gue ke wc dulu, ... sip selesai, ups gue lupa cuci tangan, sebentar, ... oke kita lanjutin.
sebelum gue bahas lebih lanjut nih gue kasih tau dulu hal-hal yang mesti lo punya kalo lagi masa-masa pedekate:
  1. Pulsa, mengapa ? ya karena sekarang adalah zaman serba gadget khususnya handphone, percuma aja kan kalo misalkan handphone lu mahal, seharga motor 3 tapi ga punya pulsa -__-, masa iya lo mau telponan sama pacar lo pake telepon umum di samping warung ? so, itulah alasan mengapa pulsa sangatlah di butuhkan dalam masa pedekate seperti ini,
  2. Handphone, ini juga penting men, soalnya buat apa juga lu punya pulsa 1 juta kalo ga punya handphonenya
  3. .Uang, ini yang pasti menjadi elemen terpenting, karena lo mana mungkin bisa beli hape ataupun pulsa kalo lo sendiri ga punya duit ?.
nah itu, dia beberapa hal yang dibutuhkan disaat sedang pedekate. ketiga elemen tersebut juga harus seimbang jadi ketiganya saling mengimbangi antara uang, merek hape dan jumlah pulsa harus seimbang,
contoh, lo punya hape blackberry paling mahal, pulsa 3juta, tapi lo ga punya duit buat ngajak dia jalan itu namanya tidak seimbang, yang bagus itu kalo hape blackberry, pulsa 3 juta, duit 5 juta. itu baru pas.

selain hal-hal duniawi diatas #uhyaw, hal-hal yang berbau sifat juga harus lo sesuaikan dengan orang yang lo taksir, misalnya gebetan lo suka cowok yang waras, jadi lo harus bertindak sewaras mungkin, biar dia ngerasa lo itu cocok sama dia, jangan malah bertindah sableng kayak orang yang menulis postingan ini #loh?.
selanjutnya lo juga harus punya jurus-jurus maut untuk mengatasi gebetan lo kalo lagi ngambek. tapi jurus-jurus itu bukan jurus kungfu ya !, yang ada kalo lo kasih jurus maut kungfu gebetan lo bisa bonyok-bonyok. tapi jurus itu adalah rayuan gombel, eh salah gombal maksudnya, namun masih banyak juga orang yang sering goblok dalam memberikan rayuan gombal kepada gebetannya 
contoh
'papa kamu pasti dulu hobi pelihara hewan ya ?'
'emangnya kenapa ?', tanya sang gebetan.
'abis kaki kamu buluan kyk  monyet berwajah cantik'
sumpah itu tolol abis, itu salah besar ! meskipun dia bahwa dia buluan seperti monyet berwajah cantik, tapi secantik-cantiknya monyet, dia tetaplah seenggok monyet bukan manusia. yang benar itu seperti ini.
'papa kamu pasti dulu hobinya melihara ular ya ?'
'kok kamu tahu ?' 
'karena kamu telah melilit hatiku sehingga membuat aku ga bisa pergi ke hati yang lain'
kenapa yang ini benar ?, karena dia mengatakan kalau dia sudah melilit hatinya sehingga ga bisa selinggkuh gitu. so swit yah :), tapi cara ini bakal bisa makin maut, kalo lo bisa mengatakannya di moment-moment yang pas, contohnya saat dinner berduaan aja, atau saat lagi diteras rumah sambil melihat wajahnya di bawah kerlipan bintang-bintang. wiih gue jamin ! cewe lo bakal makin melting !, dan gue anjurkan jangan ngegombal disaat lo nyebrang jalan, bisa-bisa ketabrak bajaj nantinya.

nah sekian dulu deh tips-tips asal dari gue semoga bisa membantu kalian yang sedang pdkt sama monyet, 'loh kok sama monyet ?', lah emang iya semua tips ini ditujukan kepada orang yang mau berpedekate sama monyet, baca dong plangnya di depan pintu.
"spesialis bercinta sama monyet"
'yah, kalo gitu salah tempat dong ?', emang gebetan lo apa manusia ?, 'enggak sih', terus ?, 'tapir'. #gubraak
~FTV Cinta Terlarang antara 2 spesies labil TAMAT~

2 comments:

  1. haha tipsnya oke gombal-gombal dikit gpp lah B)

    ReplyDelete
  2. haha makasih makasih, hidup gombalisasi !!

    ReplyDelete