Monday, July 11, 2011

kenapa sih gue jadi jarang ngepost blog ?

yaaaap, gue akhir-akhir ini emang jadi jarang banget ngeblog, ya kalo ditanya mengapa gue jarang ngeblogging, jawabannya adalah ini semua karena komputer ngehe gue yang suka mati mendadak, *jleb komputer matu* 'anjiriiiiiit !' *nyalain lagi*, udah liat kan betapa gilanya komputer gue !, ini sebenernya gue yang gila apa komputer gue sih yang gila ?, aargh  sudah-sudah. selain karena komputer gue yang ngehe, ternyata Dopod gue juga rusak casannya sial, makin sial aja hidup gue. padahal kan dopod gue adalah tempat gue mencurahkan isi hati gue , cup cup, kenapa ga beli casan baru aja ?, ya sempet terlintas dipikiran gue, tapi sejatinya PDA merk Dopod itu sendiri ga di jual di bogor ! so, pastinya casannya juga ga ada, lah terus lo beli dimana ?, ya gue beli di Surabaya. nama mallnya apaan gitu gue lupa, pokoknya isi mall itu cuma counter hape doang. sial. sekarang semua handphone gue rusak ! ga bisa smsan, ga bisa bbman, emang hape lo black berry ?, bukan sih, #plakplak. jadi itulah alasan mengapa gue jarang ngeblog sekarang hehe. mohon dimaklumi yah.


Hormat kami,

Dwkstin Timberlake.

2 comments:

  1. di Surabaya ya bang, di surabaya pusatnya komputer dan hape itu namanya High-Tech Mall bang :P

    ReplyDelete
  2. wah bisa jadi itu, kang daka orang surabaya ya ?

    ReplyDelete