Wednesday, July 6, 2011

Novotel Bogor

udah berapa lama ya gue ga update blog ? hem, mungkin semenjak gue putus haha.. sekarang itu semua cuma cerita lama ! ga ada lagi sedih, ga ada lagi air mata !. oke gue mau berbagi aja nih, sebagai orang dermawan yang suka berbagi jadi gue suka bagi-bagi, karena orang yang suka bagi-bagi pasti berdaki #halah !. jadi kenapa hari senin dan selasa gue ga update entah twitter, pesbuk, atau yang lainnya ? karena gue sedang berlibur di hotel Novotel Bogor, cukup mengherankan kenapa orang yang punya rumah dibogor masih aja nginep di hotel ? haha sebenernya bukan gue yang nginep tapi ada saudara gue dari makasar yang dateng ke bogor buat liburan sekaligus om gue ada seminar di novotel, nah kebeneran gue tinggal di bogor jadi gue berkunjung kesana. hari pertama datang gue harus bawa tas isinya baju renang dan sampe di gerbang langsung ditanyain satpam, ada yang bisa saya bantu pak ? kampret banget, muka unyu-unyu gini dibilang bapak. terus gue kalo gue mau ke dalam mau ke kamar saudara saya ! gitu, terus dimintain KTP atau SIM segala. anjir. gue boro-boro KTP ! kartu pelajar aja ga ada gue. tapi akhirnya gue diberikan parking card setelah tawar menawar dengan satpam, dan 1 yang mesti dipelajari dari hal ini. kalo mau ke Hotel berbintang jangan naik motor, ribet urusannya ! beda kalo lu naik mobil, cuma di cek doang udah langsung masuk -___-. oke lolos dari penjagaan satpam gue langsung ke kamar sodara gue. Baru aja nongol kepala tante gue lang sung bilang 

'Ih gila si gibet udah gede banget !'

hehehe, apanya yang gede ? ya badannya lah !. selesai dari hinaan bertubi-tubi yang dilontarkan sodara-sodara gue, kami semua langsung lompat ke swimming pool. dan pemandangan yang gue liat disitu. 
  1. cewek-cewek cantik, ga cuma cantik tapi juga hi-class !
  2. tante-tante tajir.
  3. Bule-bule yang kalo berenang kepala ga kena air.
dan gue. gue orang kampung yang berenangnya pake boxer batik beli di malioboro, yang kalo gue mendarat si tatat ngejeplak dengan jelas, uuuuhh. jadilah gue cowok terseksi di kolam renang itu, makanya bagi lo lo lo dan lo semua yang ga mau bernasib sama seperti gue kalo berenang di hotel pake celana renang yang berstandar SNI biar kalo mendarat adick lu ga keliatan ! hahaha. 
nih foto pas gue berenang.
(dari kiri) gue, edvan, dan celine.

No comments:

Post a Comment