Saturday, July 2, 2011

1000

ga nyangka banget gue dan si kentut udah saling mengenal dan mencinta selama nyaris seribu hari, seribu hari bukanlah waktu yang lama, dan seribu bukanlah nominal yang kecil. bayangkan dengan 1000 kita bisa beli mentos atau big babol sebanyak 8 bungkus, halah ngaco. selama nyaris seribu hari ini banyak banget yang udah gue sama si kentut lakuin, dari mulai suap-suapan nasi ayam di kantin sekolahan gue sampe minum pepsi di kaefci satu gelas berdua uuuhhh romantis banget (baca=miskin), dan satu hal yang bikin gue bingung adalah, sepanjang hidup gue baru dialah orang yang bisa bikin gue nangis didepan temen-temen gue selain orang tua gue. hehe, seneng banget kalo kita inget-inget masa kemesraan kita dulu. tapi apalah daya, mungkin sekarang kita udah beda, kamu beda, aku beda. lo ga percaya sama gue dan gue ga perhatian sama lo. mungkin emang Tuhan yang menginginkan begini, kita udah ga cocok, dan ga bisa dicocok-cocokin lagi. Biarlah waktu terus berputar, den seiring berputarnya waktu semoga kita bisa berjalan seperti dulu seperti dulu ketika kita masih menjadi teman, semoga dengan berakhirnya postingan ini kita bisa menjadi sahabat baik.

SELAMAT HARI JADI KITA YANG KE 1000 hari :)

2 comments: