Sunday, July 31, 2011

postingan penutup bulan

huaaaaaaaaaaah.. kangen banget gue sama blog gue yang nyaris udah tak terurus selama setengah bulan ini, saking ga terurusnya udah banyak tikus dan laba-laba bersarang di blog gue hus hus hus, sorry ya teman-teman kalo misalkan kalian jijik melihat blog penuh kecoa gini. oke sebelumnya gue mau kasih alasan mengapa gue jadi ga pernah nulis postingan lagi, gue jarang nulis postingan lagi karena gue lagi serius belajar, dan cari pacar ahaha #Halah, jadi kiranya kalian bisa memaklumi blogger murtad yang satu ini ya.. pasti kalian punya pertanyaan kan ? mengapa gue serius belajar ? padahal megang pensil aja males.. ini semua karena gue sadar ternyata dengan gue bisa masuk IPA aja bokap gue udah bangga dan ngebeliin apa yang gue mau! gimana kalo gue masuk 5 besar ? wah ! wow ! duaaaaarrr ! pasti bokap gue makin bangga sama gue ! makanya gue akhir-akhir ini jadi rajin belajar, jadi mohon dimaklumi ya teman kalo misalkan dalam jangka waktu 3 bulan ini rambut gue mulai pitak-pitak.. pernyataan gue oke bangeeet yaaa ? #uhyaaaw.
okeh cukup memfuduli kehidupan gue lagi, sekarang back to topics, ga nyangka ya bulan juli ini udah nyaris berakhir, pastinya banyak dong kenangan kalian di bulan juli ini ?, gue mau berbagi nih kenangan-kenangan apa aja yang udah gue lewatin selama sebulan ini.. mulai disakitin sama cewe yang gue suka.. dizalimi temen-temen gue di situs jejaring sosial twitter.. dicemplungin ke got.. jatoh dari kasur.. dan di grepe sama tante di angkot... #upss , kyknya semua kenangan gue sial mulu, hahaha tapi ada kenangan spesial juga di bulan ini haha, kenangan itu adalah waktu anak-anak sekolahan gue berdemo 'satukan hati kembalikan guru kami!' jadi di demo tersebut kita menginginkan guru BK kami kembali atau minimal sekolah memberi penjelasan mengapa beliau pergi mendadak.. pasti kalian bertanya ya, mengapa kalo cuma guru BK pergi aja mesti sampe demo ? ini semua karena beliau adalah guru terbaik dan guru ter-friendly yang pernah gue temui ! beliau yang telah mendobrak batas antara murid dan guru.. jadi ketika dia buat pernyataan kalo beliau akan pindah tanpa memberi alasan.. murid-murid satu sekolahan berdemo menuntut guru tersebut untuk kembali ! pokoknya seru deh ! sayang gue ga mengabadikan moment-moment saat kita berteriak, lompat-lompat, handstand, kayang dan push up #halaah !.. haha segitu aja kenangan yang mau gue bagikan ke lo semua, rasanya ga adil juga kalo cuma gue yang share ! jadi bagaimana dengan kenangan lo ? share di comment ya !

No comments:

Post a Comment