Thursday, May 8, 2014

Pelajaran hari ini

Pelajaran yang gue dapet hari ini, adalah Jangan pernah turn off anon di ask.fm ketika lo mau nanya-nanya sesuatu tentang gebetan lo lewat ask.fm nya gebetan lo. Please itu tindakan sangat tidak terpuji. Bisa-bisa ilfeel dia !, kalo mau sekalian invite bbm or add her whatsapp, terus tanya deh langsung. Biar blak-blakan sekalian. Karena sebenernya ask.fm cuma untuk orang yang suka jail, nanya-nanya jokes, nanya pendapat, dan pecundang cinta yang engga berani nanya langsung ke gebetannya, Just like me.
Haha tapi bener, wanita yang satu ini selalu bikin gue meringing tiap denger namanya, gausah buat ngobrol, buat nanya di ask.fm dengan kondisi turn on anon aja gue engga berani, bukan karena dia galak, tapi lebih karena dia itu keren, baik, and she is hot also, gue jadinya segen.
Udahlah hope someday gue bakalan bisa lebih memberanikan diri buat melakukan pendekatan.

P.s : kalo ada yang mau nanya-nanya status gue follow aja @dwiiky #modus #jomblocupu

No comments:

Post a Comment