Tuesday, May 20, 2014

Akhirnya Ngenes Juga

Awalnya yang jadi pertanyaan ngenes itu maksudnya apa ya ? Sial gitu bukan ? Oke kalo gitu ngenes = sial = engga beruntung = bernasib buruk.
Banyak orang bilang jomblo udah pasti atau mutlak ngenes.
Gue salah satu orang yang percaya kalo engga semua jomblo itu mutlak ngenes.
Karena gue engga pernah ngerasain ngenes selama jomblo  hidup gue enak engga ada aturan, 24 jam waktu milik gue sendiri, ga perlu inget-inget tanggal penting, engga perlu bangun duluan untuk ngucapin good morning ke cewe yang rata-rata selfish engga mau ngucapin duluan, engga mau bbm atau sms duluan. Padahal itu kan selfish banget kalo lo bangun duluan ya bbm atau sms duluan dong. Makanya gue pikir engga ada yang namanya ngenes jadi jomblo ENGGA ADA !
Meskipun engga semua orang sebahagia gue ketika jomblo.
Beberapa mereka ada juga yang ngerasa ngenes jadi jomblo.
Tapi menurut gue jadi ngenes itu bukan karena kehidupan ketika jomblonya tapi kengenesan seorang jomblo itu menurut gue dilihat dari gimana dia putus sama mantannya, kalo dia yang mutusin karena dia emang ngrasa terlalu oke dan dia bisa dapetin lebih baik dari mantannya berarti dia itu engga ngenes dia bakalan jalanin masa jomblonya dengan riang, tapi kalo dia putus karena diputusin karena mantanya ngerasa terlalu oke dan yakin bisa dapet lebih baik dari dia itu namanya ngenes. Tapi kalo diputusinnya karena dia selingkuh, ditikung temen baik, atauh bahkan saudara kandung sendiri itu namanya ngenes maxima ! Ngenes banget !

Ini kaya apa yang gue alamin baru-baru ini. Setelah bertahan lebih dari 13bulan akhirnya di nodai sama break, entah apa itu artinya break, ujungnya gue diselingkuhin juga, akhirnya gue memutuskan untuk mengakhiri hubungan gue sama dia, karena hal yang engga bisa gue toleransi lagi. Akhirnya jadi lah jomblo ngenes, ngenes maxima lagi. Karena diselingkuhin. Mantap.

Tapi sengenes apapun lo dibikin sama mantan lo, hidup terus berjalan kedepan matey, seperti yang gue bilang barusan ngenes itu cuma diliat dari gimana lo putus, bukan kehidupan lo. Karena punya pacar juga banyak engga enaknya, mending tunggu waktu yang tepat daripada berakhir ngenes lagi, sementara itu nikmatin masa jomblo lo kedepannya, dan gimana hidup lo kedepannya, itu ditangan lo, gimana lo mau bangkit lagi melupakan semuanya, setelah di bikin ngenes sama mantan lo, dan jadiin itu sebagai pelajaran berharga. Karena lo engga bisa salahin status lo sebagai jomblo, yang bisa disalahin itu lo sendiri karena engga bisa move on and let go. Kalo lo udah bisa ngelupain dan jadiin itu semua sebagai pelajaran buat lo kedepannya bisa jadi lebih baik, gue jamin kehidupan jomblo lo bakalan berkualitas, kalo kata youtube jadi hq jomblo. Dan pasti bakalan mudah mencari penggantinya yang lebih baik. Savey ?

P.s gue jomblo loh kalo gapercaya mention aja @dwiiky #emodus

No comments:

Post a Comment