Tuesday, May 6, 2014

Jejaring Sosial

Hey whats up my matey ! So long engga update this blog,
Ketemu mau bahas mengenai sosmed, semuanya pasti punya sosmed dong, entah instagram, path, twitter, facebook, friendster, plurk yang hampir udah engga kedengeran namanya meski sempet booming juga dulu.
Gue juga salah satu pengikut perkembangan sosmed, contohnya gue punya twitter @dwiiky dan instagram gue @dwiikygilbert #modus
Banyak banget orang yang engga suka sama sosial media, atau antisosmed, gue bingung kenapa. Karena selama yang gue rasain mainan sosmed gue tuh nemuin kaya yang mudah komunikasi sama siapa pun, bokap gue yang suka sail around the world, tante gue yang tinggal diluar kota atau luar negeri, dengan adanya sosmed gue jadi bisa skype bokap gue yang lagi di luar negeri, tante gue, temen gue pokoknya jadi bisa mendekatkan kita pada yang jauh deh. Bisa juga untuk memudahkan kita buat bikin rencana ngumpul sama temen, ngadain reuni akbar dengan bikin group di facebook and then we can still keep in touch with our old friend.
Menurut gue seru.
Sosmed juga bisa jadi tempat buat menambah teman, misalnya  berkenalan sama temen dari temennya lo, atau berkenalan sama temannya dari teman-temannya teman-teman lo, bingung kan. Sama.
Apalagi itu juga bisa jadi sarana cari jodoh, kaya yang sebelumnya gue bilang, dengan berteman dari temannya teman-temannya teman lo siapa tau salah satu dari mereka jadi jodoh lo, yang satu ini gue udah coba, dan berhasil.
Pokoknya sosmed bener2 membantu dan memudahkan. Menurut gue yaa.
Dan menurut gue gimana nentuin sisi baik sisi buruknya sosmed gimana penggunanya aja pinter-pinter bertemen, inget kata orang tua, sama di sosmed juga gitu, pinter-pinter bergaul, dan nasehat orang tua lainnya pikir dulu sebelum bertindak, di sosmed juga gitu, pikir dulu sebelum update, biar engga terjadi masalah. .
Jadi kuncinya gunakan sosmed sebaik mungkin dan sejenius mungkin + inget pesen orang tua aja ahelah gajelas  haha

No comments:

Post a Comment