Monday, November 28, 2011

new puppy

baru-baru ini rumah gue kecolongan.. beberapa barang ilang, tunggu kyknya gue udah pernah cerita ya ? -,- oke langsung ke intinya aja

jadi.. salah satu solusi yang diberikan keluarga besar gue untuk memperkecil kemungkinan kecolongan untuk yang kedua kalinya, mereka menganjurkan nyokap gue untuk membeli seekor anjing.. nice..

gue pikir punya anjing itu asik.. bisa diajak curhat, main bola voli, bola basket, main billiard minum beer dan dugem... ternyata itu hanya terjadi di tivi !

pada kenyataannya ? punya anjing mahal sekalipun rasanya gaada bedanya sama punya adik yang umurnya masih 3minggu ! sama-sama rewel, gabisa diem, dan parahnya.. suka berak sembarangan.. itu sangat menjijikan..
dan parahnya dia selalu berak di jam yang sama.. jam 11 malam ! disaat gue jaga ronda.. terpaksa gue harus membereskan segala kotoran yang dikeluarin sama dia.. dimalam hari.. sialnya gue -,-
tapi lebih dari kotoran dan segala hal menyebalkan dari puppy gue ini, dia anjing yang lucu dan ga terlalu agresif.. cukup asik meskipun gue ga bisa ngajak dia main bola atau main voli pantai..
yang atas anjing gue yang udah besar ABANG gue bersama anjing baru gue....

Berikut biodata lengkap dari anak anjing tersebut,
nama : Tommy the dog
ras : beagle
hobby : ngerjain gibet disaat dia sedang sibuk dimalam hari
makanan kesukaan : pedigree :) 


3 comments:

  1. bet, itu kok abang lu mukanya unyu yah? *.* eh..
    ih, anjingnya lucuuuu..

    ReplyDelete
  2. Abang gue unyu ? Iyalah.. Adiknya Juga unyu *uhyaw.. Hahahahaha..
    Iya anjingnya imut kaan ? tapi tetep kalah sama keimutan lo dey hihihihi

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete