Thursday, December 1, 2011

welcome december

bisa diliat sekarang tanggal berapa ? tanggal 1 ! waaah apa ada yang spesial ? emm ga terlalu, 1 kali beruntung sisanya sial..
beberapa kesialan gue hadepin ditanggal ini,
yang pertama, hari ini gue ulangan mandarin.. biasa aja..
ya itu menurut lo ! menurut gue yang sama sekali ga ada darah chinese ? itu sebuah kiamat bagi gue ! KIAMAAAAT ! bayangin dari 20 soal, yang bisa gue jawab cuma 1 ! cuma 1 jek ! itu juga cuma menghitung goresan.. sisanya ? gue jitakin temen-temen gue, gue paksa untuk menyerahkan jawaban mereka.. sebenernya ga gue jitak sih.. gue memohon kepada mereka.. dan teman gue fabiola dan monica yang amat teramat aku cinta dan aku kasihi memberikan masing masing 10 hahahaha, terima kasih teman kalian emang paling aku cinta.. gue rasa dewa kesialan gagal membuat gue sial pada saat ulangan mandarin..
yang kedua, susulan sejarah.. awalnya gue siap banget pas mau ulangan.. gue tanya semua temen-temen gue soal apaan aja yang keluar, dan gue siap ! siaaaap banget.. *kriiiiing (bel sekolah tanda pulang bunyi) tandanya gue akan mulai ulangan susulannya.. gue siap, dan ketika gue liat soal ? ternyata soal yang dikasih beda 180derajat dari apa yang semua temen-temen gue kasih tau.. siaaaaaaaal gue siaaaaaaaal !, dan akhirnya ? gue ngarang abis-abisan...
ceritakan kisah hidup balaputra dewa..
gue jawab, balaputra dewa adalah anak dewa yang ngefans sekali dengan dewa 19, beliau menjadi raja disriwijaya karena berhasil memenangkan duel gitar melawan dewa budjana, dan menikahi putri pentolan dewa 19 ahmad dhani (sungguh ini absurd.. seinget gue anaknya ahmad dhani cowok semua).
maafkan saya pak andreas..
semoga bapak bisa memaklumi murid bapak yang absurd ini..

terlepas dari segala kebangsatan dan kesialan di tanggal ini, sejujurnya gue juga suka banget bulan december, karena dibulan december akan ada pohon natal, kue natal, petasan taun baru, trompet, salam tempel, kumpul bareng saudara, dan yang paling gue suka.. GA ADA PELAJARAN FISIKAAAA ! yes !
tapi dibulan december ini juga akan ada pembagian raport (atau sering disebut penentuan hidup dan mati) kalo rapot bagus ? ya kita hidup, bagus banget ? hidup sejahtera, dapet peringkat umum ? dipastikan berat badan naik 30kilo...
sedangkan kalo rapot jelek ? yaa pulang dicambuk, jelek banget ? dicambuk + semua fasilitas ditarik, masuk rangking terakhir dengan nilai rata-rata terjelek dari 4 kelas ? dikubur hidup-hidup...


jadi, gue berharap nilai ujian gue bagus, rapot gue indah.. doakan saja ya teman-teman GBU all semoga bulan december kalian tidak akan sesial itu..



cupcupmuachmuach,
Dwivid Beckham

No comments:

Post a Comment