Sunday, November 20, 2011

20.11.2011

                           Sebenernya ga terlalu spesial hari ini, Cuma aja Di tanggal yang bagus ini, gue dapet pengalaman serta pelajaran luar biasa banget, mulai dari ngerelain keujanan dikit demi beli seenggok pulsa buat sms pacar yang udah rewel enggak gue sms dari kemaren, padahal gue udah sms dia pake hape nyokap dan bilang kalo gue lagi sakit, dan emang kenyataanya gue lagi sakit.. oke gue ngalah dan sabar, walau tadi sempet emosi dikit ngadepin pacar, hehe maap ye my tapirus indiscus.
                sampai akhirnya gue sukses dibikin sedih ketika mikir tentang kisah sepasang kekasih, yg kalo gue bilang yaa mereka itu oke, dewasa, dan mantep deh, saling support pokoknya klop banget, tapi ternyata mereka harus pisah, bukan karena pilihan mereka, tapi orang tua.. jadi katanya orang tuanya mau dia pacaran sama anak dari seorang kaya raya..
                Wah menurut gue kalo udah urusan orang tua itu udah susah, karena mau ga mau ya kita pilih orang tua, bukan karena ga sayang pacar, tapi lebih karena orang tua yang ngasih kita makan dan mereka yang tau seluk beluk diri kita.. dan menurut gue semua pilihan yang dikasih orang tua itu yang terbaik buat kita..
 jadi mereka akan bener-bener pisah ?
ya gue juga ga tau, dokter yang meriksa gue barusan juga ga tau, guru fisika gue ? mana tau dia ! dia taunya Cuma masturbasi sama kayang didepan gajah..
apa ini sudah waktunya ? sudah waktunya gue harus menanyakan hal ini ke ketua kelas gue ? Rendi ? apa dia tau semuanya ? apa mamanya memberitahukan ini kepadanya ?apa guru les kimianya mengajarkan dia tentang hukum hess ? halaaah ngawur !
                tapi mereka mengakhirinya dengan mulus dan dewasa.. ga ada berantem ga ada penyesalan, karena gue yakin mereka sudah mengerti situasi, mereka pisah bukan karena keinginan mereka, tapi ada pihak ketiga, dimana pihak ketiga itu adalah orang yang sangat berpengaruh.. jadi mau diapain lagi.
                Jadi berasa lagi nonton film aja deh tadi haha, dari situ gue belajar untuk bisa memahami situasi yang sedang dihadapi, dan tentunya menghadapi situasi itu dengan dewasa.
Thx God for today J
Gue sampe lupa ulangan biologi.. -,- wish me luck aja deh..    
                

No comments:

Post a Comment