Wednesday, November 16, 2011

sang pegadang

huehehe akhirnya bisa nulis lagi nih, udah lama gue ga ngetik-ngetik blog rasanya jari gue udah lemes banget, kalodiliat dari jam gue nulis ini postingan kyknya goblok banget ya ? dihari-hari sibuk gue malah sempet-sempetnya nulis postingan, gobloknya lagi jam 2 subuh, hemm okay gini ceritanya..
 jadi sekarang, job gue nambah lagi ! selain sebagai anak, pembantu, pelacur pelajar, tukang ojek.. sekarang gue jadi satpam dirumah.. -,- kenapa satpam ? karena beberapa hari yang lalu.. rumah gue dirampok, yaa Puji Tuhan sih ga ada barang-barang mahal yang ilang, hanya barang-barang kecil seperti dompet kakak dan adik gue, handphone kk gue yang umurnya belum genap 2 bulan, duit nyokap gue, plusplus sama jam tangan kesayangan gue, emang barang kecil sih tapi agak nyesek kalo dipikir-pikir, anehnya barang gue yang ilang cuma jam tangan ? kenapa dia ga kepikiran buat ngambil dompet gue ? apa mungkin pencurinya tau kalo dompet gue ga ada isinya ? atau mungkin dia takut karena di dompet gue dipajang foto si destin ? hahaha apapun itu gue bersyukur dompet gue yang cuma berisi 2ribu perak itu ga ilang.. bukan karena gue sayang atau apaan ! tapi ini lebih karena gue ga sanggup buat beli dompet baru hahahaha.. oke cukup itu aib !,
 jadi gitu men.. jadi demi keamanan rumah gue, gue dan edvan (abang gue) mesti rela sift2an hahaha sumpah kyk satpam asli ! jam 21-01 abang gue, sisanya gue sampe pagi.. dengan bermodalkan kopi dan rokok gue pun siap begadang hari ini.. oke deh ya sip ! doakan biar rumah gue ga kemalingan untuk kedua kalinya.. thx guys :)

No comments:

Post a Comment