Tuesday, May 24, 2011

'UKAKA'

haha asiik hari ini gue seneng banget bisa apdet (update kali dwik -_-) lah kok jadi update ? siapa yang ganti ? *srimulatstyle haha.. sebenernya friend seminggu ini gue lagi ngadepin ulangan kenaikan kelas loh ! (sumpah wik ga ada yang nanya) *muka gue pias. Ulangan kenaikan disekolah gue lebih sering dibilang secara horor sama kakak kelas gue sebagai ujian penyaringan. kalo dilihat-liah dari kata penyaringan itu lebih terkesan kayak ulangan menyaring ikan dikolam. -_- sama sekali ga ada horor-horornya !. tapi serius yang ini horor banget. karena kelas di SMA Budi Mulia Bogor sangat terbatas dan peminatnya banyak (promosi), jadi kelas 10nya ada 6 kelas tapi  kelas 11nya hanya ada 5 kelas ! jadi pasti korban yang enggak naik setiap tahunnya bisa sampe 1 kelas alias 42 orang ! horor ga men ?. ('iya wik horor banget') gue bilang juga ape -__-. jadi ulangan kenaikan kelas ini sebenarnya seperti ujian untuk menjadi an immortals man ! (lebay), beneran tapi ! kalo kita lengah di 1 pelajaran aja bisa-bisa lo jadi siswa SMA ABADI (lebay lagi) 'anjrit gue serius !',  (yang bener lu dwik ?), 'gue serius' (ih gile deh horor bangeeetss!) 'sekarang siapa yang lebay ?' (gue) 'tuh ngerti' (*pias) . jadi kalo kalian berminat sekolah di SMA Budi Mulia jangan lupa untuk mempersiapkan mental dan fisik untuk menghadapi segala cobaan yang pasti lo ga akan rasain di sekolahan lain !.
'bet, jemuran angkat tuh ! ujan bet !' nyokap gue triak dari kamar.
'iye ma, bentar' gue jawab dengan hati ngedumel.
'gibet cepet ! kasian ayamnya nanti keujanan !' nyokap protes.
terus gue termenung. gue mikir hubungannya jemuran sama ayam apaan ya ?
'gibet cepet !' nyokap gue makin ga sabar.
'iye ma bentar ini gibet lagi posting blog !' (emang lo mau posting apaan lagi dwik ?) 'ga tau dah' (yeeehh !).
'GIBET CEPET !' nyokap gue dateng bawa sapu lidi.
anjrit nyokap gue bawa sapu lidi. okelah udeh ye ! see ya..'

No comments:

Post a Comment