Monday, May 16, 2011

blogger amatir

hey, pembaca sori nih udah lama ga posting blog (emang ada yang baca dwik ?) shit !, sebenernya emang ga ada tapi enggak apa deh, hemm, gue udah lama ga posting blog gara-gara gue lagi sibuk nih, (halah sibuk, sok sibuk banget lu mah) gue tau pasti dalam hati lo semua bilang gitu ckck, poor me. sebenernya emang sibuk sih, sibuk main game (dasar anak males, udah sebentar lagi ulangan kenaikan kelas masih aja main game). haha seperti biasa gue main game online tapi game yang satu ini beda dari yang lain karena game ini gratis ! ga pake download keren kan (dasar ga mau rugi) haha game ini nyaris dimainkan oleh semua anak-anak sekelas gue haha nama gamenya canaan online. gue masih payah sih di game ini (bukannya lu payah disemua game dwik ? 'oh iya gue lupa') gue masih level 28an di game ini, jadi bagi kalian yang main canaan online main bareng sama gue yah sambil bagi-bagi gold dan costume haha.  

No comments:

Post a Comment