Sunday, May 29, 2011

kegagalan di tempat les

sekarang setiap hari jumat gue ada les inggris di suatu tempat les yang ngajarin bahasa inggris, sebenernya gue ga ambil yang pelajaran gitu, tapi gue belagu ngambil yang conversation (emang lo belagu) biarin ah !. tapi ternyata pas les di minggu pertama yang ngajar itu bule ! BULE ! gila banget -__- udah inggrisnya udah kyk aer. ditambah lagi murid2 yang pasif tapi kalo ditanya dia jawab dengan bahasa inggris dengan lancar ! sedangkan gue kalo ditanya pake bahasa inggris tingkat dewa ! (dewa banget emang dwik ?) dewa banget ! (ah yang bener ?) bener dewa banget ! (ah ga percaya gue) ga nanya gue (*gondok). saking dewanya sampe ga ada yang ngerti sama bahasa gue ! wih ! cuih ! jadi dikelas gue cuma bisa mendengarkan dan mendengarkan. sampe-sampe tuh mrs.ember yang ngajarin gue sampe bosen karena kepasifan gue dekelasnya. ya mudah-mudahan dihari selanjutnya gue bisa lebih baik dan berani unjuk gigi didepan si ember ! (jangan wik) kenapa emang ? (mulut lo bau ketek gorila!) anjir. yaudah lah gue tutup saja penulisan gue hari ini byebye *langsungsikatgigipakesikatwc

No comments:

Post a Comment