Tuesday, May 17, 2011

semua karena celana begi

            Beberapa tahun ke belakang ini gue emang bener-bener pengen banget dibilang anak gaul atau sering dibilang sama anak-anak ‘anagh gaaaaaaoooooowwllh’ sampe-sampe semua ! sekali lagi SEMUA celana gue ! mau jeans, mau bahan, mau celana seragam, gue BEGI ! bahkan sampe cangcut-cangcut ge semua gue BEGI ! (emang bisa apa ?).
            Hasil yang gue dapat dari celana begi itu cukup besar, gue ga diledek temen-temen gue enggak gaul, tapi disebut kampungan sama keluarga gue yang bener-bener menolak gaya kampungan so gue sedikit disingkirkan sama keluarga gue, ga Cuma itu ! hebatnya lagi celana itu hanya bertahan 1 tahun ! setelah 1 tahun selesai sudah riwayatnya karena gue mesti buang jauh-jauh celana itu karena udah enggak muat di pinggul gue !. nyokap gue sampe kekeuh ga mau beliin gue celana baru gara-gara bosen beli celana mahal (sombong) terus dijait terus ga muat dipake sama gue ! bokap gue juga gitu. Tapi gue mah asik aja pake celana gitu dengan alasan ‘enggak mau dibilang enggak gaaaaaaaooooowwwhl getoh’.  Pernah gue coba buat beli celana gaul dari distro gaul yang biasa di tongkrongin  anak gaul yang suka ngomong pake bahasa gaul. Tapi hasilnya tetep aja ! gue dibilang gaul sama temen tapi kampong sama keluarga . padahal gue itu sekolah di sekolahan swasta loh, tempatnya orang bermata sipit berkoar-koar. Anehnya gue bingung juga kenapa kalo anak swasta ketemu anak negri yang keliatan kampungan justru swasta. (bukan bermaksud menjelek-jelekan loh) tapi emang seperti itu kenyataannya. Mungkin anak swasta pgn kayak negri tapi negri tampil apa adanya (emang udah gaul) jadi banyak anak swasta yang mau ke negri dengan alasan supaya keren. Padahal keren itu relative loh. Ah udah jangan dibahas ! kembali ke celana gue yang udah ga bernyawa.
            Kejadian menjahit celana menjadi celana cacat yang ujungnya sempit terus berlanjut bahkan sampe ke semua celana bokap gue cacatin fisik maupun batinnya ! ckckck mengenaskan. Sampe akhirnya nyokap udah ga peduli lagi sama gue. Jadi mau gue cacatin semua celana gue dia udah bodo amat.
            Namun kejadian tersebut hanya berlangsung 1 tahun setelah satu tahun gue coba pake semua celana gue dan bagusnya ‘GA ADA YANG MUAT’ oh man. Gue coba satu per satu, sama sekali celana ga ada yang muat, akhirnya beberapa bulan kedepan gue pake celana pendek kalo jalan sama keluarga, dan gue mikir kasian juga ye celana gue semua pada gue bikin cacat seumur hidup ckckck.
            Seiring waktu berjalan akhirnya gue menemukan jati diri gue bersama celana jeans levi’s 501 hitam punya bokap yang warnanya udah agak ‘bule’ yang selamat dari pembantaian sadis. Gue pake celana itu dengan happy dan fine aja, keluarga gue bilang nah kan begitu lebih rapih, terus pacar gue juga bilang keren kecuali ya temen-temen gue yang menganut kepercayaan sadisme kepada celana mereka. Dan satu lagi yang membuat gue berpikir mengapa gue merubah style gue. Yaitu gue punya paha yang seksi dan pantat yang semok. Dan waw kalo gue pake celana sempit bakal terlihat amat seksoy :) .
            oleh karena itu mulailah berpikir kalau keren, tampan dan cool itu enggak tampil dari penampilan kita, tapi dari dalam diri kita sendiri. so be yourself” jangan ikut-ikutan kata-kata temen kalau emang itu ga sesuai dengan hati lo friend :).  jangan sampe celana-celana lo cacat seumur hidup cuma gara-gara ke sadisan pergaulan lo !
'HIDUP CELANA SEHAT !'

No comments:

Post a Comment