Saturday, October 5, 2013

MY DAY !


27 september, udah lewat sih sebenernya tapi gue cuma mau share aja di hari ulang tahun gue yang ke 18 ini. Masih muda kan gue ?. Iyalaah cuma mukanya aja yang tua !. puas ?. di ulang tahun gue kali ini rada spesial nih makanya gue mau pamer. 
jadi waktu itu malem sekitar jam 7, rumah lagi sepi-sepinya, nyokap gue dengerin radio dengan serius, adik gue lagi dengerin guru les dia yang ngajar dengan begitu syahdu. lah Gue ? dicuekin dikamar. padahal hari itu gue hari ulang tahun gue. karena bete banget dikamar, cemilan gue engsel lemari udah pada abis. gue berniat tidur. 5 menit tiduran dengan kagetnya pacar gue dateng ke kamar, bawa kue yang ada coklatnya bertuliskan  "Happy Birthday my Beloved Gibet" terus ada lilin angka 18. gue cubit tangan gue pake gunting kuku. berdarah. dan gue yakin kali itu gue engga bermimpi. didatengin bidadari. di kamar gue. disana akhirnya gue make a wish terus tiup lilin. gue masih engga percaya kalo ini nyata. gue cium pacar gue. enak. ternyata bukan mimpi. modus.
Abis itu gue turun ke tempat makan. Ternyata udah ada kakak gue yang masih pake seragam bareng pacar kaka gue, dan mama gue beserta amplop merah yang gue yakin buat gue. Abis itu saling ngucapin lah ya. kakak gue, pacar kakak gue, pacar gue, dan nyokap gue bersama amplopnya. Seneng banget ulang tahun kali ini bisa dirayain dengan anggota tambahan meskipun bokap gue masih di suatu tempat. Tapi gue yakin dia inget sama gue.
Setelah itu kita berdoa bareng. abis itu makan bareng. ngobrol-ngobrol bareng. ya pokoknya asik.
Kalo buat gue, ulang tahun ga perlu dirayain mewah-mewah. Engga perlu dikadoin mahal-mahal. Cukup diucapin selamat ulang tahun gue udah seneng banget. Karena dengan begitu gue jadi tau kalo orang itu perhatian sama gue. Itu udah bikin gue terharu banget. Yaa tapi kalo mau kadoin gue jam tangan, emas, atau mobil sih ya gue ga nolak ya ;)
Special cake, from special person ! thank youu ! so deliciouso !

No comments:

Post a Comment