Thursday, April 14, 2011

kecelakaan Kampret yang Gue alamin -_-

            Kayaknya emang bener-bener enggak ada hari damai yah buat gue ? baru kemaren gue sial gara-gara pelajaran olahraga, dan sekarang kaki gue harus menerima ciuman dari aspal yang masih hangat, dan motor gue pun cukup mengalami kerusakan parah dibagian buntut -_-. Sungguh pengalaman yang menyakitkan hari ini.
            Seperti ini kira-kira ceritanya, saat pagi berangkat motor gue mau nyalip mobil jemputan sekolahan apa enggak tau gue namanya, gue terlalu mepet sama bahu jalan sehingga motor gue kepleset dan jatoh. pas jatoh gue denger suara makhluk aneh yang suaranya kedengeran kayak kakak gue.
            ‘bet bet bangun bet ! bangun ! BANGUN BET !’ kata makhluk labil itu ke gue, sebenernya dia  tuh bermaksud untuk membantu gue tapi kata-katanya bukannya membantu malah membuat penderitaan di kaki gue yang kegencet motor semakin parah !.
            ’IYE KALO BISA BANGUN GUE UDAH BANGUN KA !’ protes gue dengan masang tampang gahar (sebenernya lebih mirip tampang anjing yang enggak jelas kelaminnya apaan dan ditimpuk batu koral).
Beberapa orang yang ngeliat kejadian itu pun ngebantuin kita dengan cara nyuruh mobil yang sedikit melindas motor untuk mundurin mobilnya.
            ’pak mundur dikit pak’ kata bapak-bapak yang terlihat seperti bapak-bapak (yaialah !).
Mobil belakangpun mudur. Gue pikir dengan mobil itu mundur kaki gue bakal jadi leluasa bergerak melepas tapi ternyata kaki gue makin kegencet sampe gue enggak bisa ngomong ataupun teriak. Cuma mangap kayak ikan mas koki yang kehilangan jati dirinya.
Setelah mobilnya mundur ada polisi yang terlihat seperti bapak-bapak make baju polisi lengkap (*tipuk gue pake batu).
            ’ada apa ini de ?’ kata polisi . dalam hati gue bicara kalau ini polisi buta apa bego sih ? jelas-jelas ada pelajar berseragam SMA yang celana bagian kanannya sobek dan motor yang bagian belakangnya hancur masih ditanya ada apa lagi, kacau.
            ’tadi saya jatuh pak karena terlalu mepet sama bahu jalan dan mobil barusan’ kata gue sambil masang muka pias biar enggak ditilang.
            ’oohh, terus motornya enggak kenapa-kenapa kan ? bisa jalan kan ?’ kata polisi kampret. Rasanya sekejap gue mau ngelempar kepala polisi itu pake batu atau ngegesekin mukanya ke aspal anget tempat gue jatoh. kampret banget tuh polisi jelas-jelas gue yang luka malah dia lebih merhatiin motor gue.
            Abis kejadian itu abang gue si Edvan yang ngelanjutin perjalanan ke sekolah, dan disekolah gue keliatan bener-bener seperti pelajar gembel dengan celana abu-abu rombeng plus jalan pincang. 

No comments:

Post a Comment