Monday, April 11, 2011

Asoytology

            Di tahun ini indonesia banyak bermunculan artis-artis fenomenal dan fudulmental yang mendadak ngetop. Banyak cara mereka untuk ngetop mulai dari aksi lipsing di you tube sampe boyband ala boyband korea yang lagi booming sekarang bahkan ada juga yang lipsing ngikutin boyband korea. Tapi yang lagi gila-gilanya ngetop adalah aksi lipsing, dari mulai shinta dan jojo yang suka banget makanin sosis , sampe ke brimob gorontalo yang gayanya asoy kayak sahrul kahn.
            Dulu shinta dan jojo si duo keong racun yang suka makan sozis waktu ngelipsing dengan gaya asoynya langsung ditanggapi oleh beberapa kalangan dan akhirnya dia sering muncul di infotainment dan akhirnya terkenal mendadak. Selanjutnya brimob asoy asal gorontalo yang nyanyi lagu bollywoodnya sahrul khan dan hasilnya. Dia mendapat banyak job manggung di berbagai stasiun TV. Kalo untuk terkenal aja semudah itu gue bakalan coba lebih asoy dari mereka gue bakal lipsing lagu bubuy bulan dengan pake kolor yang udah kondor sambil joget-joget stripties di teras rumah gue, dan hasilnya pasti gue bakalan dilempar sepatu sama pak RT atau disangka orang gila yang belum ngubeg-ngubek comberan tadi pagi dan menggunakan kolor berwarna abu-abu dan agak robek-robek sedikit dibagian bawah (tapi serius kolor gue kebanyakan warna abu-abu dan udah rombeng).
            Dan beberapa hari yang lalu temen gue yang namanya Claudia mencoba peruntungan baru ditahun ini dengan membuat video lipsingnya yaitu lagunya nikita willy. Oh my god ! dia mirip banget sama nikita willy, ya cuma disini beliau keliatan agak gembrot, mungkin dia kebanyakan mengkonsumsi kapur disekolahannya. Yaudah tanpa basa-basi lagi langsung aja, gue persembahkan video clip nikita willy yang terbaru ! cekicrot !  



No comments:

Post a Comment