Wednesday, April 13, 2011

cuputology

            Hari ini gue ada pelajaran olahraga. Dan olahraganya adalah lompat galah hahaha, disinilah gue bakal buktiin kepada semua temen-temen gue kalau gue adalah pria maco yang jago olah raga ! enggak cuman jago melihara cacing kremi didalem perut aje. Jujur aja ya, sebenernya gue praktek lompat galah terahir kelas 7 SMP, dan hasilnya gue harus remidial -_- fak men !, tapi sekarang gue mau buktiin ke mereka kalau gue si maco dwiky dari comberan !
            Pertama pas sang bambu yang akan kita lompati dipasang oleh maha guru kita si pak hadi, yang nyobain lompat pertama adalah vanno saat semua lompat semua orang pun terpana melihatnya sebelum dia nabrak bambunya dan gagal, lalu gue dengan sotoy ngeledek
            ”haha, makanya lo pake kacamata kalo mau lompat”
            ”eittss, sini kamu dwiky cobain lompat, malah ngeledekin kawannya lagi !” pak hadi protes dengan tampang super gahar .
            ”baik mahaguru !” dengan mantap gue jawab padahal dalam hati gue bilang ’mampus gue bakal malu abis kalo sampe gak bisa’, dan saat gue coba untuk lompat gue berhasil ! waw suatu keajaiban yang sangat luar biasa ! gue sendiri bingung. Setelah itu, semakin ditinggiin bambunya, gue mulai deg-degan ! sebab sudah banyak korban berjatuhan yang gagal dan gue enggak mau jadi salah satunya ! karena gue mau jadi yang terbaik ! merdeka ! saya dwiky dan teman saya muclis ! bersama kami bogor akan menjadi lebih tales ! (loh ? kok ? jadi pilkada ? terus hubungannya pilkada sama tales apaan juga ya ? -_-). Saat gue coba loncat dan gue ... BERHASIL !! menjatuhkan bambu beserta tiang-tiang penyangganya sehingga menimpa maha guru kita si pak hadi sampe dia mencret-mencret darah ! fak fak fak ! usaha gue untuk menjadi yang terbaik gagal hanya karena ancang-ancang gue yang salah. Sehingga lagi-lagi gue menjadi bahan tertawaan temen-temen gue fak !. tapi jangan salah dulu gue tetep mendapatkan nilai sempurna karena gue udah membuat maha guru gue termencret-mencret. Gara-gara kejadian tersebut gue jadi dibilang payah lagi -_- kampret emang ! okelah boleh gue kalah di bidang olah raga ! tapi gue enggak bakal biarin kalian ngalahin gue di bidang akademis (sebenernya bidang akademis gue juga payah -_-, jadi kehebatan gue satu-satunya Cuma dibidang perternakan cacing kremi gue yang udah sukses banget) ahhh fak men ! tapi gue denger-denger sekolahan gue ngadain penilaian berenang setiap tahun dan gue bakal tunjukin pada temen-temen gue khususnya ary dan aris !
            Jangan remehkan gue dulu ya ! lo belom tau penghargaan gue di bidang renang ! (satu-satunya penghargaan yang gue dapat di bidang renang padahal hanya penghargaan orang yang paling sering keram saat berenang dan paling sering kelelep di kolam berenang !) fak fak fak ! . gue harap hari esok enggak seburuk hari ini. -_-

            And also i hope your day is not like me, everyday is shitday ! hehe.

J

No comments:

Post a Comment