Tuesday, May 19, 2015

Go for Passion Back for Love

Tidak ada satupun yang ingin ditinggal atau meninggalkan  orang yang kita cinta,
Tidak ada satupun juga orang yang mau meninggalkan cita-cita besar kita demi cinta.

Disinilah aku mewakili para pejuang cinta dan cita-cita.

Aku pergi bukan untuk bersenang-senang, ataupun menghabiskan uang. Aku ingin menjelajahi dunia, mengarungi samudra, melawan ombak, dan terlempar kesana kemari. Sebuah alasan konyol jika cita-cita ini kulakukan hanya untuk berfoya-foya, menghabiskan uang, dan bersenang-senang. 
Cita-cita ini memang menghasilkan uang.
Tapi bukan hanya uang yang ingin aku buktikan
Tapi dari segala rintangan itulah aku mendapatkan kepuasan.

Mengapa ?

 karena darisitu aku bisa membuktikan kepada cinta, bahwa ombak setinggi apapun, rintangan sesulit apapun akan ku terjang,

Agar bisa kembali pulang dengan selamat untuk orang yang aku cinta.

No comments:

Post a Comment