Sunday, February 10, 2013

it's not the end

Akhirnya gue melepas masa lajang gue di detik-detik penghujung kelas 3 SMA ini, entah apa yang Tuhan rencanain buat gue masih belom bisa gue mengerti, awalnya bener-bener engga saling mengenal, eh sebulan temenan jadian. Gue emang suka sama dia, ya gue sayanglah sama dia, tapi sebenarnyanya sih gue masih mau mengulur waktu sampe UN dan disaat itu gue yakin gue siap buat pacaran lagi, tapi gue kalah, bukan kalah sih gue ngalah, gue engga mau dia ngerasa kalo perasaannya dipermainkan sama gue, gue engga mau nambah musuh. Ketika dia ngerengek-rengek menangis minta kepastian, gue engga tega, makanya gue bikin kepastian, kita jadian, setelah itu gue baru aja sadar kalo sebenernya gue engga mengakhiri tangisannya, tapi gue baru aja memulainya

No comments:

Post a Comment