Sunday, September 9, 2012

Can't Stop Laughing!

still can't stop laughing !
jadi ini tuh cerita tentang si bryan adik gue yang malang!

suatu pagi, sebelum pergi ke gereja, gue sama adik gue lagi sarapan sambil ngobrol-ngobrol di meja makan...

Bryan : Keibet lo tau ga ? buku pelajaran agama gue udah diisi semua dooong dari awal sampe akhir.. haha (tertawa dengan senangnya)

Gue : Ko bisa ? (acuh sambil nerusin makan)

Bryan : bisa doong kan gue contek buku lu dulu

tiba2 nyokap gue nyamber pembicaraan gue sama dia

nyokap : jangan gitu lah ayen "Bodoh" banget !, isinya satu2 aja jangan langsung semua gitu, nanti malah ketauan banget kamu nyontek punya kakak kamu 

Bryan : yeeeh, punya si Bagus juga begitu kali maaa 

nyokap : berarti si bagus nyontek punya kakaknya juga ya ?

Bryan : Iya laah

nyokap : "Pinter" tuh anak

JLEB mampus!

kalo gue jadi bryan dipastikan gue udah nelen garpu tanpa gue kunyah !

No comments:

Post a Comment