Saturday, December 31, 2011

2nd grade

huaaah sebelumnya gue mau menyapa dulu nih kawan-kawan gue semuanya, gimana liburannya ? yang udah bagi rapot gimana hasilnya ? hahaha semoga bagus yaaa..

kembali ke topik kita yaitu second grade.. atau dibacanya seken gred (*penting) ada apa di second grade gue ?
gue juga bingung, kenapa disetiap second grade.. entah pas SD, SMP, dan SMA, di tiap second grade, gue selalu mendapatkan kesialan, mulai dari pelajaran, guru yang fuck banget, pokoknya semuanya deh.. jujur itu mengganggu kondisi psikis gue, dan selalu ngaruh ke hari-hari gue, dan nilai...

waktu SD... di kelas 2, gue harus masuk ke sekolah swasta yang cara belajarnya sangat serius.. sebenernya ga serius, cuma waktu kelas 1 gue sekolah di sd negeri.. jadi pas pindah.. gue kaget sama pelajaran di kelas 2.. dan gue juga belom dapet temen disana, alhasil, gue dapet pringkat nomor 45 dari 45 murid.. gue juga bingung.. kenapa di kelas 2sd mesti ada peringkat-peringkatan kayak begitu..

waktu SMP.. dikelas 2 smp, gue mulai kenal pacar-pacaran.. sebenernya kenal pacar-pacaran udah dari sd.. tapi itu absurd, disini gue kenal cinta pertama, dan ternyata.. gue ga balance antara belajar dan pacaran.. jadi pelajaran ketinggalan pacaran lanjut terus, cukup menakutkan melihat nilai gue waktu di kelas 2.. ips dari bab 1 sampe 12, ga ada yang tuntas, untung gurunya bsuper baik, nilai gue didongkrak.. matematika, haya tuntas beberapa bab.. ipa ? gausah ditanya.., dan alhasil.. gue dapet peringkat 22 dari 42 murid.. mungkin nilai ga jadi masalah bagi guru-guru, karena mereka semua baik sama gue, tapi... kondisi psikis gue yang melemah.. gue jadi makin menyendiri.. ga bergaul, nangis tiap hari, pokoknya secara psikis.. gue abnormal gue cowok cengeng.. dan setelah diteliti.. itu semua karena first love gue.. bener-bener ya.. cinta bisa jadi pengaruh yang dahsyat bagi kehidupan seseorang, khususnya gue..

SMA !!!! sekarang gue kelas 2 SMA.. dan gue mulai merasakan gejala-gejala kesialan di kelas 2 ini.. mulai dari guru-guru, pelajaran, dan sikap gue yang santai dan ga peduli sama pelajaran.. emang sih kelas 2 ini baru berjalan setengahnya.. tapi gue udah mulai merasakan kedahsyatan neraka di sekolah gue,

gue bingung suer, kenapa second grade selalu membawa petaka bagi gue.. semoga aja deh dikelas 2 semester 2 ini, gue bisa mematahkan kutukan 2nd grade ini dan membuang petaka ini seumur hidup gue agar gue mencapai hasil maksimal di tahun ini..

1 comment:

  1. hayooo..semangat belajarnya.biar prediket second gradenya bisa ilang..
    buktikan ke semua orang..

    ReplyDelete