Wednesday, March 16, 2011

Rendi Widya Dharma

          Rendi atau rendi widya dharma adalah ketua kelas dari kelas yang paling begajulan (negatif) dari antara semua kelas 10 di SMA Budi Mulia haha, beliau merupakan sesosok pria yang keren dengan rambut seperti babi ngepet yang lilinnya udah mau mati dan idungnya mancung seperti disuntik silikon dibalik sifatnya yang berwibawa beliau juga merupakan sesosok pria yang tajir serta baiiiiikkk sekali karena dia mau menjual big cola dengan harga seribu rupiah ! What de fak men ! harganya itu sebenernya tiga ribu hahaha tapi dengan ketololannya dia pun mau menjual dirinya eh salah maksudnya menjual big colanya seharga seribu rupiah.
    
          by the way dia juga orang yang kocak dan jagooo banget bikin orang tertawa melihat kelakuannya yang tidak tahu malu, contohnya beberapa waktu lalu pas kita lagi belajar bareng dia bilang gini ke gery, "ah payah lo punya bulu kaki cuma sedikit ! Banci !" sambil mencabut bulu kaki gery,  lalu gery yang memiliki pembawaan yang cool dan sopan menjawab "sakit tolol !" lalu gue ngecek kakinya rendi yang kinclong tanpa ada bulu dan berkata, "emangnya ku ada bulu kaki ren ?!" langsung gery yang memiliki pembawaan yang sopan serta selalu jaga image berkata "iya lu juga ga punya bulu kaki bego !?"

Dan rendi pun menjawab dengan cool dan kalem "ada tau, ntar aja deh liat kalo udah malem pasti keliatan"

tangan gua pun langsung menjitak kepala si dungu itu ckckck  rasanya gua pengen ngelempar anak itu dari lantai atas sekolahan gue ke lapangan.

          Tapi kalau ga ada dia kelas gue jadi enggak seru dan enggak tentram karena terpaksa gue jadi korban bulan-bulanan algojo dikelas gue, tapi kalau ada rendi kan kita jadi bisa menjadikan dia kurban bakaran untuk guru kita hahaha, meskipun seperti itu gue sebenernya kasihan dan ga tega ngeliat dia haha tapi karena ketabloan tampangnya gue jadi terpaksa ikutan deh hahahhaha sorry ya ren haha tapi disitulah letak kelucuan lo dan ngangenin hahaha.

         dibalik ke tabloan dan segala aibnya itu dia merupakan sosok ketua kelas yang bertanggung jawab meskipun memiliki tampang yang beloon hehe. I hope he not read my blog hahha.

         segitu dulu yah tulisan dari gue. gue mesti mandi karena burket sudah menyerang hehe :)

No comments:

Post a Comment