Thursday, March 31, 2011

zebbezebbe 1#

sebenernya ga kampret-kampret amat ya hari init, kayak film-film dibioskop saja yang diawali dengan hal yang kurang jelas dimana gue bangun dari tempat tidur jam 3 pagi sambil bugi terus larilarian di kebun raya bogor sambil ngencingin semua pohon yang gue lewatin (ini bukan ga jelas tapi dongo abis), dan diakhiri dengan adegan yang mengharukan dimana gue, nyokap gue, kakak gue, adik gue, saling berpegangan tangan dan menyanyikan lagu kemesraan sambil meneteskan air mata (yang ini aneh banget, sumpah !).

dipagi hari aja gue sudah  disuguhkan dengan banyak banget perkara, mulai dari ngasih pelet ke burung perkutut gue, mandiin perkutut gue sambil pake kaos dalem GTman, sabuk ijo, dan sarung cap gajah duduk dan peci dan bersiul-siul tentunya layaknya seorang babeh-babeh betawi yang udah lama ga menikah sehingga gairah sexnya di lampiaskan kepada burung-burung peliharaanya.
kekampretan ke dua datang dari rambut gue yang botak, semua orang bingung kenapa gue dibotak, kalo ditanya "kenapa lo botak ?" 
Gue jawab "biasa wajib militer" 
terus dibales "oh pasti abis di tatar sama senior ya ?"
"emang kenapa ?" gue tanya
dijawab "abis muke lo jelek kayak abis di gebukin senior" 
"kampret !"

sepulang sekolah gue dan kakak gue ngeliat burung bagus banget warnyanya hijau, dengan perundingan karena gue dan kakak gue kepengen banget dan keadaan duit yang ngepas banget 25ribu dan harganya 100 ribu, dengan perundingan akhirnya gue ambil duru burungnya bayarnya besok. waw senangnya ! diperjalanan gue pelan-pelan banget takut burungnya kenapa-kenapa, dan sialnya sampai di rumah gue burung itu mati karena stress ngeliat banyak orang saat dibawa naik motor ! KAMPREEETTT ! akhirnya besoknya gue lunasin duit padahal burungnya udah mati dan udah dikubur belum sampai sehari dikediaman kosalouw.
gue menatap kaca sambil memasang tampang gahar sambil memukul diri gue sendiri, dan rasanya aww sakit banget. mungkin itu pelajaran yang mesti diambil dari hari ini, jadi janganlah kita memaksakan keinginan kita, apabila emang udah enggak bisa ya bisa di coba lain kali maybe next time will be better .

No comments:

Post a Comment